Sabtu, 20 Desember 2014

mohammed islam menang 72 juta dollar di saham wall street

Realitahijab – perdagangan saham, kini salah satu pekerjaan yang semakin populer di dunia. Baru-baru ini pemuda Amerika Serikat tepatnya di Queens  bernama Mohammed Islam mendapatkan rejeki luarbiasa lantaran dalam sekejap pemuda tersebut mendapatkan keuntungan dari trading saham senilai 917,9 miliar rupiah atau senilai 72 juta dollar.

mohammed islam milyader wall street

Mohammed islam kini berusia 17 tahun yang saat ini bersekolah di Stuyvesant high school. Ketika makan siang disekolahnya, Mohammed Islam melihat adanya pergeseran nilai saham sesuai analisanya kemudian Mohammed melakukan aksi trading dan tidak disangka mendapatkan keuntungan hingga hampir 1 triliun rupiah, dikutip dari New York Magazine.

Keluarga Mohammed Islam merupakan warga imigran dari wilayah Bengal, Asia Selatan yang kini tinggal di Amerika. Saat mendapatkan keuntungan tersebut Islam langssung membeli apartemen di Manhattan dan membeli mobil BMW meskipun belum memliki surat ijin mengendarai. Aksi Mohammed Islam yang meraup keuntungan 72 juta dollar dijuluki wolf of wall street.


mohammed islam milyader wall street

Tidak sampai situ Mohammed Islam dan timnya bercita-cita meraup 1 milyar dollar di tahun 2015. Cita-cita ini terinspirasi dari Paul Tudor Jones yaitu salah seorang terkaya urutan 108 versi Forbes yang jatuh bangun dalam wall street hingga menjadi slah seorang terkaya. Dan salah satu kata bijak yang muncul dari Mohammed Islam adalah pelajaran terbanyak adalah yang berasal dari kekalahan dari pada keuntungan maka gunakan kesempatan itu selagi anda gagal. 

 Baca Juga Artikel :
Recommended

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Hijab