Jumat, 19 Desember 2014

Syiar lewat lagu bersama noura

Noura – banyaknya warna dalam musik membuat musik tersebut sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Ditengan bermunculan lagu dangdut, pop hingga ke ajang perlombaan menyanyi pop, membuat grup vocal noura tertantang untuk memberikan nuansa yang berbeda dengan musiknya. Di anggotakan olah empat model yang cantik jelita, grup hijabers ini bersemangat untuk menghidupkan musik yang indah dan menyampaikan syiar.
syiar lewat lagu bersama noura

Dari kesamaan hobi dan aliran musik diantara anggotanya yaitu ussiy, laili, sasa dan nina, maka terbentuklah noura yang memulai debutnya pada 2 februari 2014. Berawal dari modeling kini noura muncul sebagai grup vocal dengan single hits nya yang berjudul kekasih halalmu (the Only One).  Dalam single ini noura ingin cinta wanita Indonesia bukan untuk dipermainkan lelaki melainkan cinta yang tulus dan halal.

syiar lewat lagu bersama noura

Cahaya atau Nur inspirasi awal dari Ussiy, sasa, Nina dan laili untuk menggunakan nama Noura. Semoga noura dapat terus eksis dan menjadi cahaya di tengah musik Indonesia dengan syiarnya.
 Baca Juga Artikel :
Recommended

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Hijab