Selasa, 23 Desember 2014

mengenal profil hijabers hana tajima asal jepang

Realitahijab -  Hana Tajima, desainer cantik Muda yang menginspirasi banyak Orang melalui karya dan perjalan hidupnya. Wanita keturunan Jepang Inggris ini sangat terkenal di dunia maya lantaran koleksi-koleksi busananya yang menjadi trendsetter para hijabers dunia.
hana tajima hijabers muslim jepang inggris

Berawal dari non-muslim, sebelumnya Hana Tajima tidak pernah berpikir islam akan menjadi jalan hidupnya karena Hana Tajima hidup di lingkungan dengan budaya pergaulan bebas dan non-muslim. Suatu ketika ketika  hana tajima berkawan dengan beberapa muslimah di bangku kuliah, disini hana takjub dengan kepribadian para muslimah yang tidak ingin pergi ke klub malam.


Disini Hana Tajima mulai tertarik dengan Islam melalui kepribadian para muslimah tersebut, hingga membawa hana Tajima mulai memperlajari buku-buku islam dan buku yang sangat menggugahnya tentang hak perempuan dan kehidupan ditemukannya dalam Al-Quran.

Banyak pertimbangan psikis yang membuat Hana Tajima belum memeluk Islam hingga suatu titik keyakinan mengalahkan logikanya dan Ia Memeluk Islam. keluarganya pun tidak mempermasalahkan ketika hana tajima memeluk Islam. Pada mulanya hana tajima bingung hinga merasakan keuslitan ketika berhijab, akan tetapi semakin lama semakin wanita kreatif ini justru menjadi desainer hijab ternama dunia.
  Baca Juga Artikel :
Recommended

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Hijab