Rabu, 24 Desember 2014

cara memilih warna hijab sesuai warna kulit

Realitahijab – warna adalah komponen penting yang wanita dalam menimbulkan percaya diri dalam berpenampilan. Warna yang tidak sesuai atau yang tidak di inginkan cenderung membuat wanita tidak percaya diri dengan penampilan. Begitu pula dengan hijab, keselarasan dengan warna kulit dan pakaian menyebabkan hijabers menjadi percaya diri atau tidak. Apabila anda tidak ingin salah dalam memilih warna, berikut tips yang mungkin bermanfaat untuk anda

cara memilih warna hijab sesuai warna kulit

Kulit berwarna kuning langsat
Pilihan warna hijab yang tepat apabila kulit anda berwarna kuning langsat adalah pink, biru dan warna merah. Hindari warna-warna berkilat atau bernuansa emas seperti orange, lime,coklat, dan caramel.

Kulit berwarna sawo matang
Pilihan warna hijab yang tepat apabila kulit anda berwarna sawo matang adalah warna pastel, putih tulang, maroon, dan ungu. Hindari warna-warna gelap atau seperti, kuning, coklat tua, dan hitam karena akan membuat anda Nampak lebih pucat.


Warna Kulit Gelap

Pilihan warna hijab yang tepat apabila kulit anda berwarna sawo matang adalah warna pastel, peach, dan warna warna netral atau lembut tidak mencolok. Hindari warna-warna gelap atau seperti Merah Gelap, hijau tua, hitam karena akan membuat anda Nampak lebih gelap.

Kulit Berwarna Putih
Pilihan warna hijab yang tepat apabila kulit anda berwarna putih adalah warna-warna gelap seperti biru tua, abu-abu, merah, dan ungu. Hindari warna-warna soft agar anda tidak terlihat pucat.
  Baca Juga Artikel :
Recommended

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Hijab