Minggu, 21 Desember 2014

Dewi Satchy hijabers cantik jago Disc Jockey

Realitahijab – memulai karir menjadi penyiar radio saat masih menduduki bangku sekolah kelas atas Dewi Satchy mulai menemukan arah kemana ia akan berkarir. Suatu ketika ketika radio tempat dewi mengundang salah seorang DJ menjadi bintang tamu dan memainkan turntable disitu ketertarikan dewi ke dunia musik dimulai.

Masuk kesalah satu sekolah DJ di daerah bandung dalam beberapa bulan membuat Dewi Satchy mahir sebagai DJ, bahkan dewi mulai di Undang sebagai DJ di wilayah Paris Van Java. Wanita kelahiran 22 juni 1983 ini resign sebagai penyiar dan melanjutkan karir sebagai seorang Dj dan beberapa kali menjadi presenter.


Ketika aktif sebagai seorang DJ, Dewi tidak berani mengatakan pada keluarga lantaran stigma negatif di masyarakat akan seorang DJ membuat Dewi berdiam-diam menekuni profesi ini. Dunia diskotek membuat dewi dekat dengan alkohol dan pria-pria yang berniat tidak baik. Akala itu ada seseorang yang berusaha menyelipkan uang kedalam belahan dada Dewi kemudian dewi marah dan menepis tangan lelaki tersebut.


Dunia malam membuat dewi semakin lupa akan resikonya, hingga dewi nyaris terjebak dalam pergaulan bebas. Tahun 2010 dewi diundang sebagai tamu di salah satu acara televisi untuk menunjukkan kemahirannnya bermain DJ, da disitulah keluarga Dewi Satchy marah, dan tidak direstui orang tuanya.


Ibunda menolak keras pekerjaan dewi, dan berusaha keras meyakinkan orang tua karena DJ lah dnia yang ia cintai, ditengah upaya meyakinkan ibunda dewi, dewi mendapat hidayah untuk menutup aurat dan mulai menjadi hijabers. Perlahan-lahan dewi memutar pekerjaannya kembali menjadi presenter dan penyanyi.


Rejeki yang tidak disangka menghampiri dewi sesekali mengisi tawaran DJ untuk perusahaan- perusahaan dalam acara gathering tiba-tia dewi mendapatkan tawaran kontrak dari Encyclo Shafira Corporate.
  Baca Juga Artikel :
Recommended

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Hijab