Minggu, 21 Desember 2014

kebaya muslim cantik tradisional modern

Realitahijab – salah satu kebutuhan wanita Indonesia adalah kebaya, pakaian yang awal mulanya menampilkan kesan tradisional resmi untuk acara tertentu kini mulai berinovasi dengan tampil lebih simpel, elegant, fleksibel tetapi tetap menunjukkan eksistensi nilai tradisionalnya. 

Secara umum kebaya muslim terbagi menjadi dua yaitu kebaya muslim modern dengan kebaya muslim tradisional. Kedua jenis kebaya tersebut sama-sama cantik, yang terpenting adalah gunakan pada moment yang pas dan sesuai dengan tema acara yang akan datangi.

busana kebaya muslim modern
kebaya muslim cantik tradisional modern

Sentuhan modern dalam kebaya muslim akan menambahkan kecantikan dalam diri anda dimana nilai tradisionalnya akan tetap ada. Kebaya muslim modern saat ini cenderung menggunakan unsur warna polos sebagai atasan, dan motif corak pada bagian bawahannya. Perpaduan antara atasan dan bawahan gunakan warna-warna yang serasi dan tidak mencolok seperti coklat-abu, kuningmuda-peach, dan lain-lain sesuai dengan karakter anda.

busana kebaya muslim tradisional


kebaya muslim cantik tradisional modern

Unsure tradisional dalam kebaya terletak pada motif, motif batik dengan corak rapih yang kental akan menampilkan tipikal tradisional dalam kebaya. Dalam busana kebaya muslim tradisional anda dapat memadukan model-model dengan motif simple bercorak. Pilih corak yang tidak terlalu mencolok sebagai bawahan. Untuk atasannya anda dapat menggunakan baju berbentuk gelombang.
  Baca Juga Artikel :
Recommended

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Hijab