Minggu, 21 Desember 2014

pembangunan Mushola penuh tantangan di australia

Realitahijab – Sydney Barat, Australia tepatnya berlokasi di Kemps Creek yang mayoritas pendudukya beragama non-muslim baru-baru ini melangsung aksi penolakan  pembangunan Mushala di wilayahnya.

Mushala adalah bangunan Mirip Masjid yang berukuran lebih kecil dan ditujukan untuk ibadah kaum Muslim. Pembangunan Mushala di wilayah Kemp Creek tersebut di pelopori oleh 10 anggota dewan pemerintah kota Penrith setelah dalam rapat yang beranggotakan kesepuluh orang tersebut menyetujui usulan kaum minoritas muslim diwilayah tersebut untuk pembangunan Musala.

pembangunan Mushola penuh ancaman di australia

Keputussan pembangunan ini tidak mudah, ketika berjalannya rapat munculah aksi penolakan dari salah satu kelompok untuk menentang pembangunan tersebut. Hal terberatnya adalah ketika salah seorang bahkan mengancam akan menikam salah satu anggota bilah pembangunan mushala ini tetap dilakukan. Dengan niat baik dan tekad bulat tidak membuat dewan anggota ini takut, dan terus mendukung pembangunan Mushala ini.


Pihak Penentang terus melancarkan upayanya mulai dari menebar bendera Israel dan Nazi, akan tetapi ketika kelompok pro pembangunan dari warga setempat datang mereka menjelaskan bahwa masalah kota tersebut bukan terletak pada pembangunan Mushala dan meminta kelompok tersebut menghentikan aksi rasisme dan membentangkan poster anti islamophobia dan menentang rasisme.
  Baca Juga Artikel :
Recommended

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Hijab